Rabu, 20 Desember 2017

Perjalanan Hidup

kesendirian bukan lah suatu hal yang harus di masalahkan. karena kesendirian mengajarkan kedewasaan dan menjadikan kita mandiri!
Institut Agama Islam Darussalam. Sebuah wadah bagi santri dalam menkaji ilmu di bidang agama. Termasuk saya di dalamnya.! Awal masuk di tahun 2016 dan sekarang saya menginjak semester tiga akhir. Banyak sekali pengalaman, dan pelajaran yang saya ambil.
OXIGEN, itu lah nama kelas yang saya tempati, sahabat-sahabat yang sangat membantu saya dalam menjalani kehidupan di kampus ini, berada di kelas itu. Selain itu, dosen-dosen yang mengajarkan saya banyak hal, bukan lah dosen yang abal-abal, tetapi dosen yang sangat berpengalaman sehingga saya merasa nyaman dalam menuntut ilmu di kampus ini. 
Organisasi, banyak org berkata jangan lah kau jadi kupu-kupu. "Kuliah pulang-kuliah pulang" maka dari itu saya mengikuti beberapa organ dari internal maupun eksternal. Dari internal, di awal semester saya mengikuti HMPS PAI, dan dari eksternal saya masuk dalam organ PMII. Dari kedua organ tersebut banyak pengalaman dan pelajaran yang dapat saya ambil. Diantaranya kerja sama dan kerja keras.!! 
Masih banyak  pengalaman yang saya dapat di kampus ini. Yang bisa saya ungkapkan hanya sekedar stetes air dari jemari ku.! Jika masih penasaran ayo gabung dengan kita, di Institut Agama Islam Darussalam.
Trimakasih

0 Comments:

Posting Komentar