Minggu, 24 Desember 2017

Rinduku Untuk Mu Disana

Malam yang indah bertaburan sang bintang, namun sayang aku tak merasakan keindahanya. hanya kamu yang ada dalam benak & pikiranku saat ini. Kehadiran dirimu yang selalu ku nanti. Meski aku tak tau kapan kamu akan kembali dan datang menemuiku.
Setiap kali aku terdian.. aku hanya membayangkan "dibalik pintu itu kamu datang, memberikan senyuman yang telah lama aku nantikan". Tapi setiap aku tersadar, hanya adabayangan dirimu saja diambang pintu. Butiran bening yang jatuh dari retina coklat ku, tak bisa kubendung lagi,tanpa aku minta, seolah dia mengerti akan hati kecil ini.
"Hanya jeritan, tangisan yang bisa kulakukan... jeritan yang hanya bisa terdengar oleh hati kecilku saja... jerit tangisan menahan kerinduan sosok dirimu... dan hanya bisa berkata : "Kapan kamu akan kembali? Aku merindukanmu" 
Semoga kamupun merasakan yang tengah aku rasakan saat ini!!

#cahayapemahaman12

0 Comments:

Posting Komentar